Cara Transfer Traveloka via M Banking Mandiri

Traveloka adalah salah satu platform online yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan objek wisata. Jika Anda ingin melakukan pembayaran menggunakan rekening Mandiri, Anda bisa melakukan transfer melalui M Banking Mandiri. Berikut ini adalah cara transfer Traveloka via M Banking Mandiri.

Langkah 1: Masuk ke M Banking Mandiri

Pertama-tama, pastikan Anda sudah mendaftar dan mengaktifkan layanan M Banking Mandiri. Setelah itu, masuk ke aplikasi M Banking Mandiri menggunakan username dan password Anda.

Langkah 2: Pilih Menu Transfer

Selanjutnya, pilih menu “Transfer” yang ada di layar utama M Banking Mandiri. Setelah itu, pilih opsi “Ke Rekening Mandiri” untuk melakukan transfer ke rekening Traveloka.

Langkah 3: Masukkan Nomor Rekening Traveloka

Setelah memilih opsi “Ke Rekening Mandiri”, Anda harus memasukkan nomor rekening Traveloka. Pastikan nomor rekening yang dimasukkan benar agar transfer dapat berhasil.

Langkah 4: Masukkan Jumlah Transfer

Setelah memasukkan nomor rekening Traveloka, selanjutnya Anda harus memasukkan jumlah transfer yang ingin Anda lakukan. Pastikan jumlah transfer sesuai dengan total biaya yang harus dibayarkan.

Langkah 5: Konfirmasi dan Selesaikan Transaksi

Setelah memasukkan jumlah transfer, Anda akan diminta untuk melakukan konfirmasi. Pastikan semua informasi yang dimasukkan sudah benar sebelum menyelesaikan transaksi. Setelah selesai, Anda akan mendapatkan notifikasi bahwa transaksi berhasil dilakukan.

Kesimpulan

Demikianlah cara transfer Traveloka via M Banking Mandiri. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa melakukan pembayaran tiket pesawat, hotel, dan objek wisata dengan mudah melalui rekening Mandiri Anda. Pastikan selalu memeriksa nomor rekening dan jumlah transfer sebelum menyelesaikan transaksi untuk menghindari kesalahan yang tidak diinginkan.