Cara Pembayaran Zalora Melalui Bank Transfer

Belanja online saat ini semakin mudah dengan adanya berbagai metode pembayaran yang disediakan oleh merchant. Salah satu merchant ternama di Indonesia adalah Zalora, yang menyediakan berbagai produk fashion dengan kualitas terbaik. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas tentang cara pembayaran Zalora melalui bank transfer.

Langkah Pertama: Pilih Produk Yang Ingin Dibeli

Sebelum melakukan pembayaran, pastikan terlebih dahulu bahwa produk yang ingin dibeli sudah dipilih dan masuk ke dalam keranjang belanja. Setelah itu, klik tombol “Checkout” untuk melakukan proses pembayaran.

Langkah Kedua: Pilih Metode Pembayaran

Pada halaman pembayaran, pilih opsi “Bank Transfer” sebagai metode pembayaran yang diinginkan. Setelah itu, Anda akan diberikan informasi mengenai nomor rekening dan total pembayaran yang harus ditransfer.

Langkah Ketiga: Transfer Pembayaran

Setelah mendapatkan informasi mengenai nomor rekening dan total pembayaran, lakukan transfer pembayaran melalui ATM, internet banking, atau mobile banking. Pastikan untuk mengisi nominal transfer dengan benar dan mencantumkan nomor pesanan sebagai referensi pembayaran.

Langkah Keempat: Konfirmasi Pembayaran

Setelah melakukan transfer pembayaran, konfirmasikan pembayaran Anda dengan mengisi form konfirmasi pembayaran pada halaman Zalora atau mengirimkan bukti transfer melalui email yang telah disediakan. Proses verifikasi pembayaran akan memakan waktu 1-2 hari kerja sebelum pesanan Anda dapat dikirimkan.

Kesimpulan

Dengan melakukan pembayaran Zalora melalui bank transfer, Anda dapat memperoleh kemudahan dan keamanan dalam berbelanja online. Pastikan untuk mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar agar pembayaran Anda dapat diproses dengan cepat dan tepat.