Cara Transfer Ke Bank Jenius

Pengenalan

Bank Jenius adalah bank digital yang sangat populer di Indonesia. Bank ini menawarkan layanan perbankan yang sangat lengkap, termasuk transfer ke bank lain. Dalam artikel ini, kita akan membahas cara melakukan transfer ke bank Jenius dengan mudah dan cepat.

Cara Transfer Ke Bank Jenius

Pertama, pastikan Anda telah mendaftar dan mengaktifkan akun Jenius Anda. Setelah itu, login ke aplikasi Jenius di ponsel Anda. Pilih menu “Transfer” dan kemudian pilih “Transfer ke Rekening Bank Lain”. Masukkan detail penerima transfer, termasuk nama bank, nomor rekening, dan nama pemilik rekening. Setelah itu, masukkan jumlah yang akan ditransfer dan klik “Lanjutkan”.

Proses Transfer

Setelah Anda mengklik “Lanjutkan”, Anda akan diminta untuk memasukkan PIN Jenius Anda untuk memverifikasi transaksi. Setelah itu, transaksi akan diproses dan Anda akan menerima notifikasi bahwa transfer telah berhasil dilakukan.

Batas Transfer

Jenius membatasi jumlah transfer harian hingga Rp 25 juta per hari. Namun, Anda dapat meminta peningkatan batas transfer dengan menghubungi layanan pelanggan Jenius.

Kesimpulan

Jadi, itulah cara transfer ke bank Jenius dengan mudah dan cepat. Pastikan Anda telah mengaktifkan akun Jenius Anda dan mengikuti langkah-langkah di atas untuk melakukan transfer dengan sukses. Jangan lupa untuk memperhatikan batas transfer harian dan menghubungi layanan pelanggan jika Anda membutuhkan peningkatan batas transfer.